Selasa, 05 Juni 2018

Pelantikan Pengawas TPS Kecamatan Pule Tahun 2018

Dalam rangka pengawasan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, Panwaslu Kecamatan Pule Melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pelatihan Pengawas Tempat Pemungutan Suara se Kecamatan Pule.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa, 5 Juni 2018 ini hadiri oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Trenggalek dan Anggota, Jajaran Muspika , Ketua PPK , Kepala Desa se Kecamatan Pule dan Seluruh jajaran Pengawas Pemilu di Kecamatan Pule, kegiatan ini berlangsung mulai pukul 15.00 WIB.
Kegiatan diawali dengan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji Pengawas TPS yang berjumlah 100 orang Pengawas TPS dipimpin Ketua Panwaslu Kecamatan Pule Sdr. Eva Marjuni, S.Pd yang berlangsung dengan khitmat.

Dalam kesempatan ini Ketua Panwaslu Kabupaten Trenggalek, Sdr. H. Agus Trianta, SH. dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada Pengawas TPS yang barus saja dilantik untuk menjaga netralitas sebagai pengawas Pemilu, Pengawas TPS harus benar-benar berani, jujur dan adil dalam mengawal pelaksanaan pilkada Jatim Tahun 2018.

Pelaksanaan Pilgub jatim akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, Panwaslu Kecamatan Pule sendiri berkomitmen untuk mengawal pelaksanaan Pilkada 2018 agar terwujud Pilkada yang bermartabat dan berintegritas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pilkada Jatim 2018 telah berjalan dengan lancar dan kondusif

Tahapan Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 telah berjalan dengan lancar. Panwaslu kecamatan Pule bersa...