Sabtu, 30 Juni 2018

Srikandi Pengawas TPS Pilgub Jatim 2018

Dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, Panwaslu Kecamatan Pule telah melakukan Tahapan Pengawasan dengan maksimal sesuai peraturan dan pedoman yang ada.

Namun yang berbeda pada tahun ini Pasukan Pengawas TPS dihiasi dengan wajah-wajah Kartini muda zaman now yang masih energik, fresh serta punya loyalitas yang tinggi terhadap Panwaslu, selain sebagai Pengawas di TPS, para PTPS ini juga menjadi daya tarik di TPS agar Partisipasi masyarakat meningkat dan menjelaskan kepada masyarakat bahwa wajah Pengawas Pemilu tidak selalu garang namun humanis dan sejuk dipandang.
Berikut beberapa Srikandi Pengawas TPS di Kecamatan Pule pada Pilgub Jatim 2018
Arfina Chandraningtias, S.Pd  PTPS Desa Puyung





Pepi Evitasari PTPS Desa Puyung


Enis Yuliana, S.Pd PTPS Desa Joho
Fitriana, S.Pd PTPS Desa Jombok
Yeni Ardhiana, SPd PTPS Desa Pule

Nitria Siska Ayu Saputri PTPS desa Karanganyar

2 komentar:

  1. Semoga peran srikandi muda jaman now ini bisa berkelanjutan namun semua tidak lepas dari support dari Ppl Desa,yang dalam hal ini tidak boleh diabaikan ''SALAM SUKSES''secara menyeluruh jangan tebang pilih,tegaknya demokrasi karena kekuatan dalam kebersamaan dng kmitmen yg kuat.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas saran dan kritiknya, semoga persaudaraan dan silaturahmi ini akan tetap berlanjut, amin

    BalasHapus

Pilkada Jatim 2018 telah berjalan dengan lancar dan kondusif

Tahapan Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 telah berjalan dengan lancar. Panwaslu kecamatan Pule bersa...